Kapolri Instruksikan Kapolda Pastikan Tak Ada Pemblokiran Distribusi Logistik - Mading Indonesia

Post Top Ad

Kapolri Instruksikan Kapolda Pastikan Tak Ada Pemblokiran Distribusi Logistik

Kapolri Instruksikan Kapolda Pastikan Tak Ada Pemblokiran Distribusi Logistik

Share This

JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis meminta para jajaran Kapolda di seluruh Indonesia memastikan tidak ada pemblokiran jalan yang dapat mengganggu distribusi logistik saat pandemi virus corona atau Covid-19.
Hal tersebut tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) ST/1148/IV/OPS.2./2020 tertanggal 9 April 2020, yang langsung ditandatangani oleh Idham Azis.
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menjelaskan bahwa, telegram tersebut untuk memastikan pendistribusian logistik di daerah se-Indonesia berjalan aman dan lancar. "Iya, untuk pengawalan oleh kepolisian," kata Argo saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (9/4/2020).
Dalam telegram itu, berisikan menjamin tidak ada blokade, pemblokiran, jalan oleh pihak manapun di area, jalan, tempat, di wilayah masing-masing yang mengakibatkan terhambatnya pendistribusian bahan pokok dan kebutuhan masyarakat lainnya.
Menjamin dan menjaga serta melakukan pengawalan oleh sabhara maupun lantas pada jalur distribusi logistik. Lalu, melaksanakan secara tegas dalam menerapkan kebijakan phsyical distancing kemudian dalam pelaksanaannya agar menghindari tindakan kontra produktif arogan kemudian mengucapkan kalimat yang tidak perlu.
(Ari)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages