Hari Raya Idul Fitri, Menko Luhut Ingatkan Tetap Jaga Jarak dan Pakai Masker - Mading Indonesia

Post Top Ad

Hari Raya Idul Fitri, Menko Luhut Ingatkan Tetap Jaga Jarak dan Pakai Masker

Hari Raya Idul Fitri, Menko Luhut Ingatkan Tetap Jaga Jarak dan Pakai Masker

Share This

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan memahami tidak mudahnya merayakan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Namun ini merupakan ujian yang harus dilalui bersama.
Pandemi Covid-19 ini, ujar Luhut, jadi momen guna menguatkan kembali rasa persaudaran kita lewat saling peduli, saling menjaga antar sesama anak bangsa. Selain itu juga saling menguatkan di tengah badai pandemi Covid-19.
"Saya minta agar masyarakat tetap jaga jarak, jaga kesehatan, dan jangan lupa pakai masker," katanya dalam akun Instagramnya @luhut.pandjaitan, Sabtu, (23/5/2020).
"Saya juga memahami bahwa tidaklah mudah memang bagi saudara-saudara saya yang muslim merayakan Hari Kemenangan di saat-saat sulit seperti ini. Namun yang perlu kita semua ingat adalah keselamatan dan kesehatan keluarga serta sanak saudara kita harus dinomorsatukan," terang Luhut.
Semoga, lanjut Luhut, indahnya momen silaturahmi di Hari Kemenangan ini tidak hilang. Meskipun saat ini semua harus dilakukan dengan menjaga jarak dan tetap melaksanan protokol kesehatan.
"Di hari barokah ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," pungkas Luhut.
(DRM)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages