Syekh Ali Jaber Positif Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur Ingatkan Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes - Mading Indonesia

Post Top Ad

Syekh Ali Jaber Positif Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur Ingatkan Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

Syekh Ali Jaber Positif Covid-19, Ustadz Yusuf Mansur Ingatkan Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

Share This

 


JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19). Hal itu diungkapkannya setelah Syekh Ali Jaber positif corona, menyusul ulama lainnya Abdullah Gymnastiar.

Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan hal itu lewat postingan di akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew. Postingannya itu disertai foto Syekh Ali Jaber tengah menjalani perawatan.

"Jangan anggep remeh prokes yaaaa... Maskeran lah di mana2. Dan jangan yg kaen. Trs rajin2 cuci tangan, hindarin kerumunan bener. Kalo ga, makin panjang lagi Covidnya. Sbb ga putus2 mata rantainya," katanya, seperti dikutip Okezone, Selasa (29/12/2020).

Menurut ustadz yang sempat terpapar Covid-19, jika masyarakat abai, nantinya bisa jadi pandemi Covid-19 bisa berlangsung lebih lama hingga Maret 2020. Dampak lainnya adalah rumah sakit dan puskesmas penuh oleh pasien.

"Lah kalo kwn2 ga disiplin, sembarang, cuek, bukan hanya tempat yang ga ada. Dokter sama perawat pun bisa sangat kekurangan," ujarnya.

"Bismillaah. Kita doain Syeikh Ali dan guru2 yang lain. Juga buat semua," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, ulama Syekh Ali Jaber positif terpapar Covid-19. Itu disampaikannya melalui rekaman video.

“Alhamdulillah. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Subhanallah. Gak nayangka padahal sering swab sudah berkali-kali dan selalu negatif,”ujar Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang dikutip Okezone, Selasa (29/12/2020).(erh)

Sumber : https://nasional.okezone.com/read/2020/12/29/337/2335912/syekh-ali-jaber-positif-covid-19-ustadz-yusuf-mansur-ingatkan-masyarakat-disiplin-terapkan-prokes

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages