Disuntik Vaksin Corona, Sultan Yogya Ajak Lansia Ikut Vaksinasi - Mading Indonesia

Post Top Ad

Disuntik Vaksin Corona, Sultan Yogya Ajak Lansia Ikut Vaksinasi

Disuntik Vaksin Corona, Sultan Yogya Ajak Lansia Ikut Vaksinasi

Share This



Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X menerima suntikan vaksin Corona di RSUP Dr Sardjito hari ini. Selain Sultan, permaisuri Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas juga ikut divaksin bersama sejumlah tokoh masyarakat lansia lainnya.

Sebelum menerima suntikan vaksin, Ngarsa Dalem terlebih dahulu diperiksa kesehatannya, salah satunya mengecek tensi darah. Usai diperiksa, ia kemudian menerima suntikan vaksin Corona dosis pertama.

"Jadi seperti apa yang tadi warga masyarakat lihat bahwa saya melakukan vaksinasi hari ini," ujar Sultan usai divaksin di RSUP Dr Sardjito, Sleman, Sabtu (13/3/2021).

Sultan mengatakan usai divaksin tidak merasakan sakit. Raja Keraton Ngayogyakarta itu berharap para lansia juga bersedia divaksin COVID-19.

"Tidak sakit dan saya berharap bapak-ibu yang semuanya divaksin yang lansia ini tetap dalam kondisi sehat," tuturnya.

Sultan berharap para lansia di Yogyakarta mau disuntik vaksin Corona untuk mendukung program pemerintah. Selain itu, Sultan mengingatkan agar tetap menjaga diri agar terhindar dari pandemi Corona.

"Khusus untuk lansia, saya berharap para lansia yang di Indonesia khususnya di Yogyakarta mari kita sambut harapan pemerintah kita. Semoga kita bisa menjaga (diri) dari pandemi dan kita bersedia untuk melakukan vaksinasi," ajak Sultan. 





Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages