Disuntik Vaksin Covid-19, Pedagang Pasar di Kota Tangerang: Terima Kasih, Pak Jokowi - Mading Indonesia

Post Top Ad

Disuntik Vaksin Covid-19, Pedagang Pasar di Kota Tangerang: Terima Kasih, Pak Jokowi

Disuntik Vaksin Covid-19, Pedagang Pasar di Kota Tangerang: Terima Kasih, Pak Jokowi

Share This


 

Nasional - Sejumlah pedagang di pasar wilayah Kota Tangerang, Banten yang menerima vaksinasi Covid-19 merasa bersyukur karena telah disuntik CoronaVac. Hal itu diungkapkan Liu Mie Tjhin, seorang pedagang di Pasar Malabar, Kota Tangerang. Liu Mie termasuk pedagang yang disuntik vaksin Covid-19 bersama dengan 1.399 pedagang pasar lain pada Senin (1/3/2021). "Untuk pemerintah, petugas, dan dinas, terima kasih karena antusias menyuntik vaksin sebagai upaya pertumbuhan roda ekonomi," tutur Liu Mie kepada awak media, Senin siang.

Liu Mie juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). "Terima kasih juga kepada Pak Jokowi (yang) mengutamakan rakyat kecil seperti pedagang," imbuh dia. Pedagang yang menerima vaksin di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Novie juga bersyukur karena telah divaksin CoronaVac. Ia merasa bersyukur karena telah menerima vaksin secara gratis oleh pemerintah setempat. "Iya senang, bersyukur, karena vaksinnya kan gratis," ungkap Novie.

Malahan, ia langsung berjualan kembali usai menerina CoronaVac. "Enggak sakit, enggak pegal-pegal juga. Ini mau jualan lagi," ucap dia. Sebanyak 1.400  pedagang di pasar wilayah Kota Tangerang, Banten menerima vaksinasi Covid-19 untuk pertama kalinya pada Senin. Direktur Pasar Jaya Kota Tangerang Titin Mulyati mengatakan, sebanyak 1.400 pedagang tersebut menjalani vaksinasi di dua pasar di Kota Tangerang, yaitu di Pasar Anyar dan Pasar Malabar. Semua pedagang pasar itu termasuk dalam target vaksinasi Covid-19 tahap dua. Penerima vaksin di Pasar Anyar, kata Titin, sebanyak 700 orang dari Pasar Anyar, Pasar Gerendeng, Pasar Poris Indah, dan Pasar Ramadhani. Sementara penerima vaksin di Pasar Malabar adalah 700 pedagang dari Pasar Malabar, Pasar Bandeng, Pasar Laris, Pasar Jatake, Pasar Cibodas, dan Pasar Grand Duta. Menurut Titin, vaksinasi untuk pedagang dikumpulkan di dua tempat karena mayoritas pedagang berasal dari Pasar Anyar dan Pasar Malabar. Pelaksanaan vaksinasi mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages