Sidang Habib Rizieq Dilanjutkan, PN Jaktim Dijaga Ketat - Mading Indonesia

Post Top Ad

Sidang Habib Rizieq Dilanjutkan, PN Jaktim Dijaga Ketat

Sidang Habib Rizieq Dilanjutkan, PN Jaktim Dijaga Ketat

Share This


 

Jakarta - Sidang Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam kasus tes swab RS UMMI kembali dilanjutkan. Pengamanan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) diperketat.

Pantauan detikcom di PN Jaktim, Jalan Dr Sumarno, Cakung, Rabu (31/3/2021) pukul 08.47 WIB, sejumlah polisi dan personel TNI bersiaga di depan gerbang masuk pengadilan. Kawat besi berduri pun dipasang di depan PN Jaktim.

Dua mobil water cannon disiagakan di sekitar PN Jaktim. Satu kendaraan pengurai massa (raisa) juga disiagakan di depan gerbang. Lalu di seberang PN Jaktim juga terlihat personel kepolisian dan TNI yang standby.

Akses keluar-masuk jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan PN Jaktim ditutup kawat besi berduri. Masyarakat tidak diperkenankan memakai JPO ini.

Agenda sidang hari ini merupakan tanggapan jaksa penuntut umum atas eksepsi dari Habib Rizieq dan Hanif serta pengacaranya. Sidang eksepsi sebelumnya telah digelar pada Jumat (26/3).

Diketahui, pada Selasa (30/3) kemarin, Habib Rizieq juga mengikuti jalannya sidang secara offline di PN Jakarta Timur. Pada sidang kemarin, Rizieq duduk sebagai terdakwa dengan perkara kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, dan Megamendung, Bogor.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages