Dukung Pembubaran FPI, KH Marzuqi: Pemerintah Wajib Jaga Kedaulatan - Mading Indonesia

Post Top Ad

Dukung Pembubaran FPI, KH Marzuqi: Pemerintah Wajib Jaga Kedaulatan

Dukung Pembubaran FPI, KH Marzuqi: Pemerintah Wajib Jaga Kedaulatan

Share This

     


KH. Marzuqi Mustamar, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad, Gesek, Malang dan sekaligus Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, mendukung langkah pemerintah dalam menjaga kedaulatan negara, dengan membubarkan organisasi yang dapat mengganggu keamanan negara.

Demi keamanan dan ketertiban bagi seluruh rakyat, dan umat maupun masyarakat Indonesia. Melalui pesan video yang di buat oleh Kh. Marzuqi Mustamar, yang menyatakan dukungan terhadap pemerintah, atas langkah tegas yang di ambil, dalam hal ini membubarkan organisasi, atau organisasi masyarakat, yang dapat mengganggu keamanan negara.


"Saya Kyai Haji Marzuqi Mustamar, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad, Gesek, Malang. Mendukung sepenuhnya langkah, kebijakan, sikap, dan keputusan. Yang diambil pemerintah republik Indonesia. Dalam hal ini oleh TNI, Polri, Depkumham, Kejaksaan Agung, Menkopolhukam, untuk membubarkan semua organisasi maupun gerakan, yang menurut analisa aparat dan intelijen bisa mengganggu keamanan negara," ujarnya Kh. Marzuqi Mustamar.


Lebih lanjut dalam video tersebut juga dijelaskan organisasi yang dapat mengganggu keamanan negara dan mengganggu kedaulatan negara, seperti HTI dan FPI.


"Sekali lagi, saya mendukung sepenuh langkah pemerintah untuk membubarkan FPI dan yang lain." Pungkasnya, pengasuh Ponpes Sabilurrosyad, atau Ketua PWNU Jatim, dalam menyampaikan dukungan melalui video berdurasi satu menit empat puluh detik itu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages