Peduli Kesehatan Para Pelajar Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Ajak Anak Sekolah Disiplin Prokes - Mading Indonesia

Post Top Ad

Peduli Kesehatan Para Pelajar Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Ajak Anak Sekolah Disiplin Prokes

Peduli Kesehatan Para Pelajar Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Ajak Anak Sekolah Disiplin Prokes

Share This


Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Peduli kesehatan anak sekolah Dit Lantas Polda Gorontalo sosialisasikan terapkan Protokol Kesehatan dan cegah penularan Covid-19 Rabu 08/31/2022.

Dir lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Arif Budiman SH SIK melalui Ipda Alex Talipi menyampaikan kegiatan sosialisasi ini digelar untuk memberikan pemahaman kepada para orangtua wali murid bahwa vaksinasi perlu di lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar.

” Ini bertujuan untuk mengajak dan menghimbau serta memberikan semangat kepada pelajar agar bisa menjaga kekebalan tubuh dengan cara tidak takut untuk divaksin,” katanya.

Ia juga menjelaskan ini Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak sekolah dan terus hadir dan menjadi sosok pelindung pengayom dan pelayan kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Provinsi Gorontalo.

” Peran Polri sangat di perlukan di kalangan masyarakat terutama anak sekolah dan bisa menjadi teladan sebagai Polisi yang baik dan bertanggung jawab terhadap lingkungan,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages