Sukseskan Pemilu Damai untuk Menjemput Arah Pemimpin Bangsa - Mading Indonesia

Post Top Ad

Sukseskan Pemilu Damai untuk Menjemput Arah Pemimpin Bangsa

Sukseskan Pemilu Damai untuk Menjemput Arah Pemimpin Bangsa

Share This



Indonesia adalah negara hukum dan negara yang berbasis politik yang tidak terlepas dari politik negara yang dikatakan sebagai kesetiaan kepada rakyat dan wilayah NKRI serta pemerintah yang sah atas dasar pemilihan.



kemudian melihat kondisi yang sebentar lagi adalah momen yang dinantikan oleh masyarakat atau bisa dikatakan pesta demokrasi pada tanggal 14 February 2024 yg dimana masyarakat menentukan pilihan Mereka. pemilihan adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh setiap warga negara agar mereka dapat menentukan pilihan mereka dan arah bangsa Indonesia selanjutnya.


Dengan adanya hal  seperti itu mari sukseskan pemilu damai untuk keberlanjutan arah bangsa kedepannya, jangan sampai tujuan daripada pemilihan ini akan berdampak negatif terhadap masyarakat, hindari manipulasi atau politik uang, untuk sukseskan pemilu damai.


money politics atau manipulasi akan membawa dampak negatif kepada generasi kedepannya, mari hindari hal yg seperti itu dalam mensukseskan pemilu damai untuk memilih siapa pemimpin yang benar-benar memimpin Indonesia kedepan untuk arah yang baik.


Pemimpin adalah harapan, setiap warga negara berhak memilih siapa pemimpin yang benar-benar ambisi untuk bangsa ini, pemuda adalah power untuk negara serta masyarakat. mari sukseskan pemilu damai untuk keberlanjutan arah kepemimpinan.


Tidak hanya soal mensukseskan pemilu damai, tetapi juga bagaimana melihat dan menentukan pilihan untuk memilih siapa dan untuk siapa pemimpin itu, hal ini harus diperhatikan untuk menentukan pilihan.


Kesuksesan pemilu tidak terlepas dari aparat negara, seperti KPU, BAWASLU, APARATUR NEGARA, Pemuda serta masyarakat dan pengamanan lainnya yang akan mengawal serta menertibkan segala hal yg mengganggu pemilu. maka sya meminta ketegasan dan kedisiplinan dari pihak aparatur negara khususnya di nusa tenggara barat untuk sama-sama mengawal pemilu yang akan mendatang.


Mari masuk bagian terpenting dalam memilih serta menyukseskan pemilu damai dan memiliki pemimpin yang berkualitas, tidak berbicara tentang kepentingan saja tetapi juga "berbicara dari rakyat untuk rakyat".

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages