Pemilu 2024 Berjalan Damai, Himalo Jakarta Gelar Syukuran dan Apresiasi TNI Polri - Mading Indonesia

Post Top Ad

Pemilu 2024 Berjalan Damai, Himalo Jakarta Gelar Syukuran dan Apresiasi TNI Polri

Pemilu 2024 Berjalan Damai, Himalo Jakarta Gelar Syukuran dan Apresiasi TNI Polri

Share This

 


Himpunan Masyarakat Lombok atau HIMALO Jakarta mengggelar buka puasa bersama dengan masyarakat diaspora Lombok yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.


Buka puasa bersama tersebut, di gelar dalam rangka syukuran atas terselenggaranya Pemilu 2024 yang berjalan dengan damai aman dan tertib tanpa ada kendala yang berarti dan juga tidak ada isu SARA yang dapat membelah masyarakat seperti tahun 2014 dan 2019 lalu.


Ketua Umum Himalo Jakarta Karman BM mengatakan, dalam momentum Ramadhan tahun ini silaturahim dengan masyarakat diaspora Lombok di Jakarta sekaligus mensyukuri bahwa Pemilu berjalan aman dan damai.


Karman memberikan apresiasi kepada semua pihak, termasuk aparat keamanan yang mampu menjaga situasi tetap kondusif serta memberi jempol terhadap kedewasaan masyarakat Indonesia dalam mengelola perbedaan pilihan politik.


"Tentu aparat Kepolisian dan TNI patut di beri apresiasi. Kami ucapkan selamat kepada semua pihak yang telah diberi kepercayaan oleh masyarakat terutama pada pada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah di tetapkan sebagai pemenang dalam Pilpres oleh KPU," kata Karman yang juga mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia atau PP GPII.


Menurut Karman, dalam tiga kali penyelenggaraan Pilpres sejak tahun 2014, Prabowo selalu menang di Nusa Tenggara Barat , termasuk Lombok dengan prosentase konsisten di atas 70 persen. Hal ini membuktikan sosok Prabowo di cintai oleh masyarakat NTB.


"Memang sosok Prabowo ini di cintai oleh masyarakat NTB terbukti sejak 2014 Prabowo selalu menang di atas 70 persen ya. Maka dari itu kami usulkan kepada Prabowo Subianto agar ada anak bangsa kader terbaik dari NTB untuk mengisi kabinet Prabowo Gibran nantinya,"


"Siapapun itu, Prabowo yang lebih memahami. Kami dalam posisi mengusulkan agar menjadi atensi yang serius," pungkas Karman.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pages